Saturday 12 April 2014

#1 Catering+WO+Decoration by Sawargi Catering Service

Hai hai... para capeng yang lagi ribet ribetnya ngurusin persiapan resepsi.. hehe (sama). pada postingan ini gw akan membahas khusus tentang Catering-an resepsi gw (insya Allah sudah fixed).


hhuaaahh Akhirnya setelah perdebatan dengan mamah, kaka, dan cami. trus gw surfing di mbah google, dapet referensi dari temen-temen, info sana-sini.. finally gw menentukan untuk memakai paketan cateringnya Sawargi Catering Service yang merupakan pilihan si mamah dan kakak. yaa, sebenernya sih emang karena udah pengalaman sama SCS, udah kenal ownernya juga, mbak Lusi. dan karena kakak gw, sepupu, juga beberapa teman pakai SCS di resepsinya dan soal rasa makanannya overall enak dan terjaga rasanya dari tahun ke tahun.

seperti yang gw bilang sebelumnya menentukan catering adalah hal yang paling penting dan riskan untuk resepsi pernikahan... maka dari itu gw memastikan catering resepsi pernikahan gw di list paling pertama! :)

karena sebelumnya kaka gw (mbak tammy) juga pakai SCS paketan komplit dan semua tercover dengan baik jadi gw pun menuruti jejak si kakak.. yaitu pake paket komplit nya SCS.. mencakup: Catering, Dekorasi, WO acara, Rias pengantin, dan Dokumentasi.



Catering
dibawah ini pilihan menu gubukan yang gw pilih. totalnya ada 12 gubukan. :)

11 menu Gubukan (8 menu dari SCS + 3 menu dari luar SCS)
Yang dibawah ini menu buffet nya yang dipilih sama mamahh...

Pilihan Menu buffet, aneka snack, puding, softdrink, dan buah

Dekorasi

Konsep/tema acara gw maunya sih vintage wedding gitu :3 . tapi yaa tetep disesuaikan dengan persediaan dekorasi di SCS juga ya. berikut beberapa foto yang gw foto ulang saat memilih tema dengan mbak Wulan (marketing SCS yang baik hatiii).
oh ya, warna tema yang gw pilih adalah warna peach, pink, dan putih gitu.. warna favorit gw. meskipun banyak menuai kontra dari keluarga, karena ngeri warnanya pucat, tp gw tetep keukeuh pake warna itu, krn vintage emang pucet tapi sweet gimanaaa gitu kaaan :') :)

1. Pelaminan
perpaduan warna peach (dominan), putih, dan sedikit gold, dominan flowers ball.

2. Gazebo
bunga juntai warna dominan peach dan putih
3. Standing Flower
tiang kayu (dicat putih), sangkar burung putih, bunga peach putih, dan lampu
4. Pergola

5. Dessert




6.  Penerima Tamu

Segini duluu yaa temen2 sesama capeng... besok dilanjutttt ya! :)

No comments:

Post a Comment